Senin, 11 April 2011

Long Distance ???

Long distance itu percaya ..
Percaya saat tiba2 hp kamu ga bisa dihubungin ..
Percaya saat kamu begitu lama bales sms aku ..
Percaya saat kamu ga ada kabar ..
dan percaya kalo kamu disanaa gak nakal..

Long distance itu mengerti ..
Mengerti saat kamu lg cape ..
Mengerti saat kamu lg mau ngerjain tugas yg setummpuk ..
Mengerti saat kamu disibukkan dengan kegiatan seharian yg ga ada jeda ..
mengerti saat kamu ngga mau diganggu..
 dan Mengerti saat ... Kamu agak jadi sedikit galak ..

Long distance itu kuat ..
kuat dicuekin sama kamu padahal aku butuh satu menit aja dari 24 jam kamu..
Kuat ngeliat semua temen aku disini selalu didampingin sama pacarnya sedangkan aku ga .. :)
Kuat nahan tangisan sendirian padahal sebenernya aku butuh pundak kamu buat bersandar ..
Kuat untuk jadi independent padahal sebenernya aku takut dan ga bisa kalo sendiri ..

Long distance itu tekhnologi ..
Telpon cuma  kalo ada waktu ..
Sms juga kalo lg sempet ..
Facebook klo bisa nyuri waktu..
YM kalo sinyal disana lg ngadat ..

Long distance tuh Sabar ..
Sabar untuk menunggu ..
Sabar untuk mengerti ..
Sabar untuk nguatin hati ..
Sabar untuk toleransi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar