Minggu, 10 April 2011

TUGAS 9S

Terdapat banyak kata yang berhubungan dengan organisasi, Carilah 10 kata yang berhubungan dengan organisasi ,definisikan kata tersebut menurut ahli atau pendapat saudara..!!!!

Jawab :

1.Entrepreneurship: kemampuan dalam berfikir dan berperilaku inovatif yg dijadikan dasar atau penggerak dalam menghadapi tantangan hidup.

2.Staffing: fungsi yg memisahkan tugas dan tanggung jawab setiap orang dalam organisasi.

3.Manajemen :Proses dari kegiatan seorang manajer bagaimana mengambil keputusan yang terbaik melalui kerjasama dengan orang lain tanpa mengabaikan sumber-sumber yang tersedia untuk pencapaian tujuan …..

4.koperasi: badan usaha yg beranggotakan atau badan hukum koperasi dengan melandaskan kegiatannya berdasarkan prinsip koperasi.

5.Motivasi :keadaan dalam pribadi seseorang yang mendorong keinginan individu untuk melakukan kegiatan-kegiatan tertentu guna mencapai tujuan. Motivasi dapat dibedakan menjadi motivasi internal dan motivasi ekternal.

6.persekutuan komanditer: persekutuan satu atau beberapa orang pengusaha yg hanya memasukkan modal.

7.manajemen: ilmu dan seni mengatur proses pemanfaatan sumber daya manusia serat sumber-sumber lainnya secara efektif dan efisien untuk mencapai tujuan

8.Organisasi Formal :Organisasi yang dibentuk secara sadar dan dengan tujuan-tujuan tertentu diatur dengan ketentuan-ketentuan formal baik dalam anggaran dasar maupun anggaran rumah tangga, kegiatan atau hubungan yang terjadi adalah hubungan jabatan sebagaimana diatur dalam ketentuan tertulis

9.Organisasi Informal :Terbentuk tanpa disadari sepenuhnya, tujuan tidak jelas, anggaran dasar serta anggaran rumah tangga tidak ada, hubungan terjalin secara pribadi

10.Wadah : Sekelompok manusia untuk saling bekerja sama (Statis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar