Rabu, 09 Maret 2011

Aku Berusaha Dewasa


20 tahun umur ini,tak menjamin kedewasaan ku..
Kadang masalah silih berganti selalu membuat ku terjatuh..
Selalu salah mengambil keputusan,selalu ragu tuk melangkah..
Tak mampu ku berpikir memandang jauh kedepan..
Logika seakan tak berjalan tuk berpikir..
Ya,,aku masih seperti anak kecil yang selalu membuat salah..
Selalu mengeluh disaat keadaan menekan ku..
Tapi dibalik semua itu..
Aku selalu berusaha memahami apa yang sedang terjadi..
Berusaha mengerti,
Mengerti bahwa keadaan sulit akan membuat ku paham bahwa kemudahan itu pasti ada..
Berusaha belajar,
Belajar dari segala sesuatu yang menimpa ku,yang membuat ku merasa jatuh dan rapuh..
Sehingga aku mampu tuk menjadi kuat menghadapi segala masalah yang menekan ku..
Hingga saat aku dewasa nanti..
Aku tau apa yang harus kulakukan untuk hidup ku..
Berani mengambil keputusan yang lebih baik..
Dan selalu yakin melangkah tuk hidup yang lebih baik..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar