Rabu, 30 Maret 2011

Mistis

pukul menunjukan 01.30 gw sendirian maen laptop dikamar atas sambil nonton tv...
insomnia membuat gw gag bisa tidur selalu begadang sampe menjelang pagi..
tapi malam ini hal aneh terjadi sama gw,,hal yang gag biasanya..
saat gw lagi enak2nya maen laptop..tiba-tiba tv yang gw tonton ganti-ganti channel sendiri tanpa gw pencet remote nya...
dalam hati gw jadi tanda tanya,,"kenapa nih,kok ganti-ganti sendiri??"
dengan santai gw coba kendalikan tv nya lewat remote,,tapi ternyata gag bisa..
semakin aneh jadinya,padahal sebelumnya remotenya masih bisa berfungsi dengan baik..
dengan pikiran singkat,,gw matiin aja tv nya lewat remote..dan akhirnya mati lah tv nya...
TAPI selang beberapa detik tiba-tiba tv nya nyala lagi..
berdiri lah bulu roma gw,merinding udah pasti..
dalam hati "kok tv nya nyala lagi,padahal udah gw matiin,,seandainya emang tv nya error,kalau gw matiin harusnya mati dan gag akan hidup lagi.."
karna terlalu takut,,gw cabut lah kabel tv nya..
sugesti gw udah terlalu jauh..langsung aja gw matiin laptop gw..sambil terburu-buru gw lari kebawah..
sampai dibawah,buat ngilangin rasa takut gw makan dulu sebelum tidur..
sesaat gw mau tidur,gw masih kebayang sama kejadian itu,,sampe2 gw gag bisa tidur..akhirnya gw sms aja semua temen gw,gw kasih tau kejadian aneh itu..(berharap ada yang nemenin sms supaya gag kepikiran sama kejadian itu)..
tapi gag banyak yang merespon sms gw..dan akhirnya gag abisnya gw mikirin hal tadi..
selama gw sering begadang,baru kali ini gw ngalamin hal aneh kaya gini..
apa emang iya gw di isengin sama 'something' ??
semoga aja hal kaya gitu gag terjadi lagi..
karna gw emang takut... :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar